gravatar

Aku, Menikah Lagi? Tak kan Pernah!

Beberapa tahun yang lalu, sudah tiba waktunya bagi saya untuk menemukan seorang istri (pendapatan tambahan), banyak teman-teman dan orang di sekitar saya yang memperkenalkan saya kepada gadis-gadis cantik (YourWay, NoWay, DreamWay, LinkWay, DebiWay, LekenWay, ThienWay, HadeWay, dll)

Karena dari pengalaman dan terlalu bersemangat, aku langsung percaya pada apa yang mereka yang mengatakan bahwa bila saya menunggu terlalu lama, maka orang lain akan mengambilnya dari saya jadi saya tidak punya kesempatan lagi. Mereka bahkan berjanji pernikahan saya akan langgeng dan sukses.

Karena terburu-buru,
maka saya menikah dengan seorang gadis (LekenWay), tetapi ternyata dia meninggalkan aku (kantor cabang ditutup) setelah setahun mengelola dan saya anak-anak (downline) menyalahkan saya karena perceraian. Saya kehilangan uang saya, teman saya dan kebanggaan saya dan saya berjanji untuk tidak pernah 'menikah' lagi.

Namun, waktu berjalan dan mengubah kehidupan saya. Setelah beberapa waktu, aku membutuhkan 'istri' (penghasilan sampingan/tambahan). Seperti biasa, orang tidak membiarkan saya. Mereka datang dan menawarkan pada saya dengan pengantin pilihan mereka. Saat ini saya merasa pintar memilih pasangan. Saya menikah sekali lagi. Sekarang saya menikah dengan DreamWay, orang kulit putih dengan seguuuuuudang pengalaman internasionalnya. Saya sangat senang dan bahagia. Dia pandai menyenangkan saya dan saya senang setiap malam .... Oooohh!

Aku berkeliling seperti orang gila untuk mengumumkan pernikahan saya kepada semua orang yang saya temui. Aku melakukan perjalanan jauh untuk memperkenalkan istri saya dan berinvestasi USD. $10 Juta. Saya juga perlu membayar mas kawin setiap tahun. Tapi, dia benar-benar memiliki teknik bercinta yang hebat yang membuat saya setia kepadanya. Aku merasa di surga pada saat itu dan aku menjadi sombong.

Setelah 3 tahun, semua uang saya dihabiskan oleh dia. Aku telah menghabiskan banyak $$$ hanya untuk membeli obat. Akhirnya, saya menyadari bahwa kebanggaan tidak memberikan keuntungan apapun. Aku menceraikannya karena gagal mengikuti jalan hidup dia. Dia tidak bisa memberikan saya anak, semua tidak aktif (sekalipun mereka aktif saya, tidak mampu membayar biaya hidup "ISTRI'' dan "anak-anak")

Dari kejadian ini, saya belajar bahwa 'istri' yang cantik mempesona tidak belum tentu 'istri' yang baik, tetapi seorang 'istri' yang baik selalu cantik dan mempesona.

Saat ini saya menemukan apa yang saya butuhkan, bukan apa yang orang lain inginkan. Saya menemukan seorang 'istri' orang Asean, yang ramah dan mampu memasak makanan favorit saya. Aku menemukan seorang 'istri' yang tidak begitu mementingkan/memerlukan gaya hidup yang mahal, tapi hanya satu yaitu dapat memberikan kontribusi yang seimbang untuk mencapai kesuksesan bersama.

Pada akhirnya, saya menemukan dia ... didiri REVELL GLOBAL. Aku mungkin tidak kaya, tapi dia bisa membuat hidup saya lebih bermakna (Made My Life Meaning Full - MLM).

Hidup saya bersama 'istri' orang asian berada dalam kesulitan pada awalnya. Hal ini tidak mudah untuk memperkenalkan produk-produk Indonesia kepada masyarakat Asean. Namun, usaha saya akhirnya membuhkan hasil yang baik.

Hari ini, saya berdiri teguh dan solid. Saya merasa sangat senang dan bangga dapat memasarkan produk-produk berkualitas yang dapat dikonsumsi oleh publik.

Apa yang penting sama sekali ... Aku tahu aku satu dengan pendapatan tinggi di Indonesia. Mencapai kebebasan finansial dengan menikah, mencari keturunan (Memprospek) dan melahirkan (Sponsor) adalah merupkan kenikmatan berama melalui Revell Global

Bagian yang tersulit adalah untuk menyediakan pendidikan untuk anak-anak kita (downline). Jangan diambil peduli atau merasa putus asa untuk melakukannya. Itu adalah sifat dari anak-anak karena mereka hanya ingin melakukan apa yang mereka sukai, banyak dari mereka yang berpikir bahwa mereka pandai.

Bagi saya, saya mengambil cara untuk anak-anak agar bisa melahirkan dan memberikan pendidikan terbaik untuk mereka oleh REVELL.

Pengikut

Live Traffic Map