gravatar

Burung 'Kakak Tua'

Mesin cuci Khrisna mengalami kerusakan, sehingga ia memanggil tukang service. Karena ia harus bekerja keesokan harinya, ia berpesan kepada tukang service,"Saya akan meninggalkan kunci rumah di bawah karpet, perbaiki mesin cuci tersebut, tinggalkan tagihannya di atas meja dan saya akan mengirimkan pembayarannya melalui cek. Oh..ya! jangan khawatir dengan anjing bulldog saya. Dia tidak akan mengganggumu. Tetapi, apa pun yang kamu lakukan, dalam keadaan apapun jangan sekali-kali berbicara dengan burung Kakak Tuaku!"

"SAYA ULANGI! JANGAN BERBICARA DENGAN BURUNG KAKAK TUA SAYA!"

Ketika tukang service tiba di appartment Khrisna keesokan harinya, ia menemukan anjing bulldog yang paling besar
dan paling menyeramkan yang pernah ia temui. Tetapi, seperti yang telah Khrisna katakan kepadanya, anjing itu hanya berbaring di atas karpet mengamati apa yang sedang dikerjakan oleh tukang service. Namun, si burung kakak tua setiap saat mengganggunya dengan lengkingannya, teriakannya dan memanggilnya dengan kata-kata kasar.

Akhirnya si tukang service tidak dapat menhan diri lagi dn berteriak,"Diam kamu!, burung bodoh dan jelek!!" Dan burung kakak tua tersebut membalas dengan berkata,"Gigit dia Bulldog!!" Cerita di tas merupakan sebuah kisah sederhana yang mengilustrasikan sebuah pesan sederhana namun penting.

Di dalam kehidupan, kita haru mengikuti peraturan yang ada. Menyimpang dan peraturan yang ada akan membuat diri kita berada dalam kesulitan. Hal tersebut juga berlaku dlm bisnis MLM. Kita harus mengikuti peraturan yang ada, atau apa pun yang berlaku seperti; menggunakan, menjual, mensponsori memberi pelayanan dan pertemuan-pertemuan.

Terlalu menekan atau mengabaikan seseorang akan menuju pada kegagalan. Lakukan lima hal di atas, dan kesuksesan akan menjadi milik anda, cepat atau lambat. Lakukan kelimanya, (menggunakan, menjual, mensponsori, memberi pelayanan, pertemuan-pertemuan).

Pengikut

Live Traffic Map